Rabu, 23 Agustus 2017

Bass Hadroh Jepara Bass Hadroh Murah

Bass Hadroh Jepara Bass Hadroh Murah. Bass adalah salah satu faktor alat musik pensupport untuk bermian musik hadroh. Bermain bass hadroh termasuk klasifikasi gampang dipahami tapi akan terlalu sulit seandainya sang pemain yaitu orang yang tak mempunyai intensitas seni atau orang yang belum mengerti musik Hadroh. Bass Haddimainkan dengan berkolaborasi dengan Tam-tam sehingga menimbulkan sebuah irama yang akan menjadi iringan dari Musik Hadroh. Alunan Musik Hadroh akan terasa indah jikalau kolaborasi Bass-Tam-tam dan Terbang benar-benar harmonis, sehingga dikala ini menjadi Musik yang unik dan populer dikalangan remaja Islam. Salah satu grub hadroh yang sudah tenar se antero negeri ketika ini ialah Ahabul Musthofa binaan habib syech bin abdul qodir assegaf

syech bin abdul qodir assegaf dan ahababul musthofa menerapkan bass khusus yang lebih diketahui dengan bass duduk. Hadroh yakni salah satu alat musik melayu yang acap kali dipergunakan untuk perayaan untuk kebudayaan islam. Perayaan hal yang demikian berupa pernikahan, ulang tahun, syukuran dan maulid, pada perayaan hal yang demikian hadroh atau rebana senantiasa hadir untuk memeriahkannya. Dengan lirik memuji Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dengan maksud memohon keberkaah dan kebaikan pada majelisnya. Salah satu tempat pengrajin hadroh di Indonesia yang tenar berada di kota jepara jawa tengah.


Pemesanan =>
WA 08585.111.7.222 (Im3)
BBM D9F53836

bass hadroh,bass hadroh terbesar,bass hadroh nurul musthofa,bass hadroh second,bass hadroh habib syech,bass hadroh jepara,bass hadroh murah,bass hadroh mika,bass hadroh segi 8,bass hadroh ring,harga 1 set hadroh,harga bass hadroh di jakarta,bas hadroh habib syech,harga hadroh di pasar ikan,bass hadroh nurul musthofa,bass hadroh murah,harga hadroh di condet,harga bass hadroh jepara,bass hadroh jepara,bass hadrah hadroh jepara,jual bass hadroh jepara,harga bass hadroh jepara,bass jepara,bass hadroh jepara,harga bass jepara,bass duduk jepara,bass hadrah hadroh jepara,jual bass hadroh jepara,jual bass hadroh,jual bass hadroh murah,jual bass hadroh bekas,jual bass hadroh seken,jual bass hadroh jepara,jual bass hadroh kulit,harga bass hadroh


 Bass Stel Duduk
– Tersedia ukuran 40cm, 45cm dan 50cm
– Paket termasuk stik drum dan stand mic di belakang
– Mika Encore atau mika rolling
– Menerima Pemesanan khusus
– Harga Mulai Rp. 900.000 

Produk – produk yang kami jual kami seketika datangkan dari tangan pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin yang telah familiar dengan mutu hadrohnya. Kami menyediakan berjenis-jenis macam figur dan ukuran alat musik islami untuk kebutuhan majelis anda, seperti : 
Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan apabila membeli hadroh di KIOS HADROH JEPARA di bandingkan anda membeli hadroh di tempat lain, yaitu :
  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Service Hadroh 
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan
Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping
Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA
0858-5111-7222 (Im3) 
Telpn dan SMS
0812-3155-8430 (Tsel)


BBM

Instagram
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar