Selasa, 22 Agustus 2017

TERBARU Harga Hadroh Jepara 1 Paket

TERBARU Harga Hadroh Jepara 1 Paket. Hadroh atau rebana yaitu sebuah alat musik islami yang teberadaanya tak bisa lepas dengan kebudayaan dan acara2 besar dalam islam. Hadroh selalu dipergunakan untuk memeriahkan perayaan hari besar islam, tidak hanya itu dengan bejalannya waktu hadroh dipergunakan pula untuk acara pernikahan, syukuran, khitan dan yang tidak pernah tertinggal selalu memeriahkan sholawat atau maulid. Dengan mengaplikasikan rebana dan alat musik lain seperti tam, dumbuk, bass dan sebagainya akan semakin menambah semaraknya acara serta menambah kegembiraan untuk tuan rumah dan tamu undangan. 
Kami sebagai toko online yang memasarkan alat musik hadroh jepara, mendatangkan hadroh langsung dari tanggan pengrajin. Oleh sebab itu harga yang kami berikan lebih relatif murah dari pada kios lain. Selain itu anda bisa pula memesan hadroh susuai pesanan seperti memberi kaligrafi, ukiran, atau warna tertentu untuk hadroh yang akan anda pesan. Hadroh yang anda beli langsung kami beri Tas Hadroh tebal jadi anda tak perlu bingung untuk memikirkan bagaimana membawa hadroh.
 
Pemesanan =>
WA 08585.111.7.222 (Im3)
BBM D9F53836

harga hadroh murah,harga hadroh satuan,harga hadroh jepara,harga hadroh 2016,harga hadroh 1 paket,harga hadroh satu paket,harga hadroh lengkap,harga hadroh jepara satuan,harga hadroh jepara 1 paket,harga hadroh gresik,harga hadroh 1 paket,harga alat hadroh jepara,harga hadroh 2016,harga rebana murah,harga hadroh murah,harga hadroh satuan,alat hadroh habib syech,harga rebana qasidah,harga hadroh 1 paket,harga hadroh 1 paket 2015,harga hadroh 1 paket jepara,harga alat hadroh 1 paket,harga hadroh satu paket,harga satu paket alat hadroh,hadroh 1 set,harga hadroh 1 set,harga hadroh 1 set murah,harga hadroh 1 set 2016,jual hadroh 1 set,harga alat hadroh 1 set 2016,daftar harga hadroh 1 set,1 set hadroh habib syech,1 set hadroh jepara,harga alat musik hadroh 1 set,harga 1 set hadroh habib syech,harga 1 set hadroh jepara,harga 1 set rebana hadroh,harga hadroh 1 set 2015

#Full Paket Rabana hadroh Jepara :
- 4 rebana/hadroh ukuran 30 cm + tas
- 1 Darbuka ukuran 8 3/4 inci
- 1 Tam ukuran 26 + tas
- 2 Keprak ukuran 22 cm + tas
- 1 Bass duduk ukuran 40 cm + Stik
- Harga Rp. 4.200.000



Sebagai warung online yang memasarkan hadroh, rebana, darbuka, dan lainnya kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Anda tak perlu kuatir dalam pengorderan rebana terhadap kami, InsyaAllah Amanah dan Dapat Diandalkan. Untuk record pengiriman dan real testimoni pelanggan silakan mengunjungi testimoni dan pemesanan




Produk – produk yang kami jual, kami datangkan dari tangan pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin dan AL MAHYRA yang sudah familiar dengan mutu hadrohnya. Kami menyediakan berbagai-variasi tipe teladan dan ukuran alat musik islami untuk keperluan majelis anda, Seperti :
Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping
Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA
0858-5111-7222 (Im3) 
Telpn dan SMS
0812-3155-8430 (Tsel)


BBM

Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar