Selasa, 22 Agustus 2017

Sentra Rebana Jepara di Semarang | 081231558430

Sentra Rebana Jepara di Semarang. Hadroh atau rebana adalah sebuah alat musik islami yang teberadaanya tidak bisa lepas dengan kebudayaan dan acara2 besar dalam islam. Hadroh senantiasa dipergunakan untuk memeriahkan perayaan hari besar islam, tidak cuma itu dengan bejalannya waktu hadroh dipergunakan pula untuk acara pernikahan, syukuran, khitan dan yang tak pernah tertinggal senantiasa memeriahkan sholawat atau maulid. Dengan memakai rebana dan alat musik lain seperti tam, dumbuk, bass dan sebagainya akan kian menambah semaraknya acara serta menambah kegembiraan untuk tuan rumah dan tamu undangan. Salah satu daerah yang memiliki banyak pencita sholawat yakni kota Semarang

Salah satu daerah pengrajin hadroh di Indonesia yang tenar berada di kota jepara jawa tengah. Dari tangan pengrajin dari kota ini sudah menciptakan alat musik hadroh jepara yang kualitasnya terkenal seantero negeri. Tenar dengan pengerjaan yang rapi, kayu alternatif, dan awet bertahun-tahun mewujudkan hadroh produksi pengrajin rebana troso jepara kian diminati masyarakat.

Contact Person =>


rebana jepara,pengrajin rebana jepara,harga rebana jepara 1 set,harga rebana jepara,sentra rebana jepara,annawa rebana jepara,rebana hadroh jepara,grub rebana jepara,gambar rebana jepara,toko rebana jepara,harga hadroh jepara 2016,harga rebana satuan,harga rebana jepara 2016,sentra rebana jepara kecamatan jepara,harga alat hadroh 1 set,harga terbang banjari jepara,pengrajin terbang troso pecangaan jepara,hadroh semarang,al hadroh semarang,hadroh semut ireng semarang,rumus rebana semarangan,kunci rebana semarangan,toko rebana semarang,group rebana semarang,lomba rebana semarang,rebana azzahro semarang,grup rebana semarang,jual rebana semarang,pengrajin rebana semarang,rebana azzahra semarang,alat rebana semarang,lomba rebana di semarang,jual rebana di semarang,toko rebana di semarang

 Produk – produk yang kami jual kami segera datangkan dari tangan pengrajin yang telah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin yang sudah terkenal dengan kualitas hadrohnya. Kami menyediakan berjenis-jenis macam figur dan ukuran alat musik islami untuk keperluan majelis anda, seperti :
Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan apabila Membeli Hadroh di KIOS HADROH JEPARA di bandingkan anda membeli hadroh di tempat lain, yaitu :

  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Service Hadroh 
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan
 Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA


BBM

Instagram

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar